Selasa 07 Apr 2015 19:01 WIB

Demi Tur Asia, Grup Asal Jepang Ini Buat Kostum Khusus

Red: M Akbar
attack all around
Foto: www.yeppudaa.com
attack all around

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok vokal asal Jepang, Attack All Around (AAA), menyiapkan persiapan khusus untuk gelaran konser tur Asia. Diantaranya menyiapkan kostum khusus untuk menyapa secara akrab para penggemarnya.

''Hanya demi Asia Tour ini, kami harus menyusun set list sebaik mungkin. Kami juga membuat kostum demi Asia Tour ini. Semua ini kami lakukan bersamaan dengan mempersiapkan diri secara mental,'' kata Mitsuhiro Hidaka, salah satu personel AAA.

Indonesia sendiri dijadwalkan menjadi salah satu daftar negara yang akan dikunjungi oleh AAA pada Rabu (8/4) malam. Konser di Jakarta nanti merupakan rangkaian dari perjalanan Asia. Pekan lalu, grup beraliran pop, electronik, dan dance ini sempat menghebohkan penggemarnya di Singapura.

''Kami tentunya berharap agar bisa melakukan banyak hal baru yang luar biasa dalam konser tur Asia ini. Kami yakin pasti bisa melakukannya secara baik,'' kata Mitsuhiro kembali.

AAA sendiri beranggotakan tujuh orang personel yang terdiri dari lima pria muda (Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi) dan dua wanita muda (Misako Uno dan Chiaki Ito). Dalam tur Asia ini, AAA menyambangi Indonesia, Singapura, Taiwan dan Hongkong.

Di Indonesia, grup ini akan manggung di Upper Room, Gedung Annex, Jakarta pada 8 April 2015. Tiket konser AAA’s Asia Tour 2015 dibagi menjadi dua kelas; VIP dan Festival masing-masing dibandrol dengan harga VIP Rp 600 ribu dan Festival Rp 350 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement