Selasa 07 Apr 2015 13:18 WIB

Garuda Indonesia Lanjutkan Kerja Sama dengan Accor

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Gerrard Guillouet.
Foto: ROL/C26
Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Gerrard Guillouet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia melanjutkan kerja sama dengan operator hotel terkemuka di dunia, Accor.

Kelanjutan mitra ini ditandai dengan penandatangan MOU yang baru di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/4) yang ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Gerrard Guillouet.

Kerjasama ini ditingkatkan pada level yang lebih tinggi dan melibatkan seluruh afliasi terkait kedua institusi. Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan nilai tambah bagi para pelanggan. Selain itu kerjasama ini dimaksudkan sebagai bentuk pengembangan bisnis kedua perusahaan.

"Kerjasama kemitraan global dengan Accor yang memiliki jaringan yang sangat luas baik di Indonesia maupun di dunia merupakan upaya Garuda Indonesia untuk secara terus menerus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, serta untuk mengokohkan reputasi Garuda Indonesia sebagai 'global player'," kata Arif.

Ia mengatakan percaya bermitra dengan Accor akan memberikan nilai tambah layanan antara Accor dan Garuda Indonesia ke depannya. Program kemitraan yang baru ini melingkupi komitmen hotel-hotel Accor untuk menyediakan akomodasi dan layanan terbaik. Tak hanya bagi penumpang tapi juga awak pesawat di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Sebelumnya Garuda Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Accor pada tahun 2012 lalu. Melihat keuntungan kerjasama yang bagus, maka keduanya sepakat melanjutkan kemitraan dalam meningkatkan pelayanan global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement