Senin 06 Apr 2015 23:00 WIB

EXO Gelar Live Streaming Comeback Spesial

Rep: C91/ Red: Winda Destiana Putri
EXO
Foto: Kpopstarz
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband EXO bakal menggelar live streaming untuk comeback spesial, pada hari ini, (6/4). Tepatnya pukul 9 malam KST, atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Dikutip Soompi, Senin, (6/4), live streaming bertajuk 'EXOCAST #ONAIR" tersebut akan ditayangkan melalui Naver Starcast. Dalam acara itu, mereka bakal berbincang tentang album terbarunya berjudul 'EXODUS', serta mengungkapkan perasaannya terhadap hari jadi EXO pada 8 April mendatang.

Dijadwalkan, 'EXOCAST #ONAIR' akan dipandu oleh senior satu agensi mereka, yaitu Kyuhyun 'Super Junior'. nantinya, EXO juga menggelar konferensi pers kecil mengenai serial 'EXO Next Door' yang tayang pada 9 April nanti.

Tak hanya itu, grup pelantun lagu 'Overdose' tersebut akan menampilkan video dari balik layar, sekaligus mengungkapkan cerita di balik pembuatan proyek promosi interaktif 'Pathcode #EXO'. Banyak orang tertarik dengan proyek itu.

Sebelumnya, EXO sudah melakukan comeback dengan lagu 'Call Me Baby' di beberapa program musik. Mereka pun berhasil memenangkan piala 'Inkigayo'pada 5 April lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement