Senin 06 Apr 2015 16:58 WIB

Onew SHINee Buat Akun Instagram dengan Nama Unik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Onew 'SHInee'
Onew 'SHInee'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Leader SHINee, Onew akhirnya membuat akun Instagram pribadi dengan username yang sulit untuk diingat. Namun uniknya, para penggemar akhirnya tertawa usai mengetahui arti dari nama tersebut.

Onew mengunggah postingan pertamanya dengan caption bertuliskan “Wall” dan membagi foto yang tampaknya memang sebuah dinding, seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (6/4). 

Ia kembali menunjukkan kepribadian 4D nya dengan sebuah username yang rumit “dlstmxkakwldrl”, yang kemudian terungkap berarti “Insta orang tua” bila dituliskan dalam keyboard berbahasa Korea. “Orang tua (망징기) adalah nama panggilan yang diberikan untuk member tertua grup tersebut.

Bintang K-Pop bernama asli Lee Jin Ki ini sebelumnya juga menunjukkan keunikan dirinya ketika membuat sebuah akun Twitter dengan username “skehehdanfdldi”, yang berarti “Aku juga binatang (나도동물이야).”

Dalam akun Instagram barunya ini, Onew juga telah mengikuti akun member rekan-rekannya dalam SHINee, Key dan Jonghyun yang telah terlebih dahulu aktif dalam Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement