Jumat 03 Apr 2015 20:01 WIB

Ini Dia Wajah Putra Ketiga Kourtney Kardashian

Reign Disick, putra ketiga Kourtney Kardashian dan Scott Disick.
Foto: Instagram
Reign Disick, putra ketiga Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

REPUBLIKA.CO.ID, Publik akhirnya bisa melihat wajah putra ketiga pasangan selebritas Kourtney Kardashian dan Scott Disick, Reign Aston Disick. Sang ibu, Kourtney, memamerkan tampang putranya lewat akun Instagramnya.

''My little turtle dove, bayi laki-laki Reign Aston Disick,'' tulis Kourtney di Instagramnya, seperti dikutip dari E!, Jumat (3/4). Reign merupakan anak ketiga dari kakak Kim Kardashian ini. Anak pertama pasangan ini Mason (5) dan Penelopa (2).

Selebritas berusia 35 tahun ini melahirkan anak ketiganya Desember lalu. Seperti semua anaknya, proses kehamilan Kourtney disiarkan lewat acara Keeping Up With the Kardashians.

Kourtney mengaku sangat bahagia setiap kali mengandung. Meski kali ini ia mengaku lebih mudah letih dibanding sebelumnya. Ia mengira itu karena ia banyak urusan dan pekerjaan. Tapi ia selalu merasa nyaman saat mengandung, dari segi penampilan dan perasaan. Katanya, tubuh perempuan hamil sangat indah dan merupakan pengingat yang luar biasa tentang kodrat wanita yang satu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement