Jumat 03 Apr 2015 13:01 WIB

Dipadati Pengunjung, Antrean Garuda Travel Fair Mengular

Pengunjung memadati ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Pengunjung memadati ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat untuk berlibur sangat tinggi. Hal tersebut terlihat di ajang pameran perjalanan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015.

Ribuan pengunjung memadati arena pameran di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dari pengamatan Republika Online (ROL) di lapangan, Jumat (3/4), antrean pengunjung terlihat sejak pagi hari. Bahkan sebelum pameran dibuka.

Sesaat setelah pameran dibuka, pengunjung berduyun-duyun memadati arena. Mereka langsung menyambangi berbagai stand untuk mendapat beragam penawaran liburan menarik.

Kendati demikian antrean ternyata belum juga terurai. Di depan loket pembelian tiket masuk, calon pengunjung mengantre lebih dari 300 meter.

Salah seorang pengunjung, Hana (31 tahun) mengatakan, ia sengaja datang lebih awal agar bisa lebih leluasa memilih paket perjalanan. Namun ternyata antusiasme yang tinggi dari masyarakat membuat ia terpaksa ikut antre.

"Nggak apa-apa, karena memang mau cari paket liburan," ujar Hana bersama seorang rekannya.

Sebelumnya, Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, di GATF 2015 pihaknya memberikan berbagai paket liburan menarik. Semuanya ditawarkan dengan harga yang tentunya spesial. Lebih dari 45 travel agent turut ambil bagian di ajang ini.

"Garuda Indonesia ingin memberi kemudahan bagi konsumen dalam merencakan liburan yang lebih baik, dengan merencanakan jauh-jauh hari agar bisa mendapat harga lebih murah, waktu liburan yang tepat dan tentunya paket menarik," kata dia.

GATF, kata dia, juga merupakan one stop shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga penawaran hotel, paket tur hingga barang perlengkapan liburan lainnya.

"Kalau mau cari the best price yang ditawarkan penerbangan indonesia hingga Maret tahun depan ada di acara ini. Kita ingin komunikasikan bahwa sebaiknya perjalanan merencanakan perjalanan dengan matang dari jauh-jauh hari. Karena tentunya akan lebih hemat," kata dia. 

GATF 2015 akan berlangsung hingga Ahad (5/4) mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement