Jumat 03 Apr 2015 12:07 WIB

Garuda Travel Fair 2015 Resmi Dibuka

Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang pameran perjalanan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 resmi dibuka. Pameran yang berlangsung mulai hari ini, Jumat (3/4) hingga Ahad (5/4) memberikan beragam penawaran paket perjalanan menarik, baik domestik maupun internasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo, mengatakan, GATF merupakan upaya Garuda Indonesia memberi kemudahan bagi konsumen dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik. Dalam arti melalui perencanaan jauh-jauh hari agar bisa mendapat harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat dan paket lebih menarik.

"Ajang ini memberi kemudahan bagi masyarakat untuk merencankan perjalanan dari jauh hari, memberi alternatif liburan dengan harga yang kompetitif," ujar Arif Wibowo saat membuka GATF 2015, Jumat (3/4) pagi di JCC Senayan, Jakarta.

Di ajang ini turut serta 45 travel agent, 6 hotel industri, 4 national tourism organization, 5 corporate & travel equipment. Hal ini membuat ajang GATF 2015 menjadi arena one stop shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

"GATF akhirnya menjadi sarana bagi eksibitor bertemu langsung dengan masyarakat dan juga kesempatan Garuda bekerjasama dengan travel agent dan pihak terkait pariwisata lain," kata Arif.

Tidak hanya di Jakarta, GATF 2015 juga digelar serentak di delapan kota lainnya yakni Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan.

Sementara pada 10-12 April akan digelar di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement