Kamis 02 Apr 2015 16:56 WIB

Tak Hanya Akting, Shaheer Sheikh Juga Nyanyi di 'Turis Romantis

Shaheer Sheikh
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Shaheer Sheikh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shaheer Sheikh didapuk menjadi pemeran utama di film layar lebar produksi Mahaka Pictures berjudul "Turis Romantis". Di film itu Shaheer beradu peran dengan aktris cantik Kirana Larasati.

Tidak hanya berakting, Shaheer juga diberi kepercayaan menyanyikan dua lagu yang menjadi soundtrack film tersebut. Pertama adalah "Di Manakah Dirimu?" yang menggambarkan kegalauan Azan (Shaheer Sheikh) dan kekecewaan luar biasa pada Nabil (Kirana Larasati).

"Lagu ini (dimanakah dirimu) ceritanya tentang situasi yang sedih, tentang seorang pria yang mencari wanita idamanya yang hilang," ujar Shaheer Sheikh saat peluncuran soundtrack film "Turis Romantis", Kamis (2/4).

Potongan pendek lagu ini telah diunggah ke YouTube. Dan hanya dalam waktu tiga hari telah dilihat lebih dari 15.000 kali.

Celerina Judisari selaku produser mengatakan, hal itu mengindikasikan antusiasme yang tinggi masyarakat terhadap film "Turis Romantis", dan Shaheer sebagai pemeran utama.

Ia berharap dengan soundtrack dan film ini mampu membawa penonton berduyun-duyun ke bioskop.

"Semoga soundtrack dan film ini bisa naikkan antusiasme penonton ke bioskop," kata Celerina.

Sementara lagu kedua berjudul "Romantis" akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

"Turis Romantis" bercerita tentang seorang wanita yang penuh masalah bernama Nabil (Kirana Larasati). Karena terdesak utang dan biaya pengobatan keluarga, Nabil lantas memilih menjadi tour guide.

Azan Khan (Shaheer Sheikh) menjadi tamu pertama Nabil. Azan datang ke Yogyakarta dengan tujuan membawa abu kakeknya kembali ke India. Kakek Azan dulunya terlibat dalam agresi militer Belanda kedua yang terjadi di Yogyakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement