Selasa 31 Mar 2015 14:46 WIB

Sebut One Direction Jadi Two Direction, Nick Jonas Dikritik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Nick Jonas
Foto: Reuters
Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, -- Nick Jonas mendapat kecaman dari sejumlah pihak atas ungkapanya di ajang Nick Kids Choice Awards 2015. Ia yang ditunjuk sebagai pembawa acara di ajang tersebut mengatakan, saat ini band-band yang berhubungan dengan angka akan kehilangan personel dan akan mengubah nama grup mereka masing-masing. 

Hal tersebut merujuk pada keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa waktu lalu.

“Jadi, minggu ini cukup berat, ya. Aku tahu, aku tahu. Banyak penggemar perempuan di luar sana yang masih merasa berat setelah One Direction berubah jadi Two Direction. Lalu apa setelahnya, Fourth Harmony, Three Seconds of Summer, atau The Jonas Brother?” kata Nick dari atas panggung.

Meski banyak penggemar yang tidak menyukai kata-kata tersebut, Nick tetap percaya diri dan tidak peduli jika ia dikatakan menyindir grup yang sebenarnya juga tampil di acara tersebut dan bahkan memenangkan satu penghargaan.

Sejumlah media di Amerika Serikat juga mengkritik aksinya tersebut. 

Menurut banyak pengamat, apa yang dilakukan oleh Nick terlalu berlebihan dan tidak perlu dilakukan mengingat dia sendiri juga pernah memiliki band yang bubar dan tidak bertahan lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement