Selasa 31 Mar 2015 16:46 WIB

Martina Olsso Desak Perrie Edwards Campakkan Zayn Malik

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Martina Olsso mengklaim telah tidur bersama dengan Zayn Malik ketika One Direction melakukan tur dunia di Thailand. Dia mendesak Perrie Edwrads agar segera meninggal mantan personel boyband asal Inggris tersebut.

Seorang model Swedia, Martina mengatakan kepada The Sun, dia telah berselingkuh dengan Zayn Malik di Thailand. Dia juga mengatakan seharusnya Perrie Edwards tidak lagi tinggal dengan pria berdarah Inggris-Pakistan itu.

"Dia (Zayn) telah berselingkuh dan terus berbohong tentang hal itu. Ini bukan pertama kalinya, jadi mungkin dia akan pergi," ujar Martina seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (31/3).

Menurut laporan The Sun of Sunday, Martina mengatakan Zayn tidak menyebutkan tentang memiliki tunangan. Mantan personel One Direction ini menurut Martina sangatlah genit.

 

Dia juga mengungkapkan Zayn berselingkuh dengan Lauren Richardson di negara yang sama, Thailand. Dia melihat Zayn membayar taksi untuk Lauren di depan villa tempat para personil band jebolan X Factor Inggris ini menginap.

Sementara itu, Perrie dan Zayn telah bersatu kembali, dan mereka sedang mencari sebuah rumah seharga 20 juta euro atau sekitar Rp 30 miliar, untuk acara pernikahan mereka di Hertfordshire pada pekan lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement