Ahad 29 Mar 2015 10:22 WIB

Krystal F(x) Kembali Aktif di Instagram

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Krystal Jung
Foto: Kdramastars
Krystal Jung

REPUBLIKA.CO.ID, -- Krystal f(X) kembali aktif dunia maya. Salah satu personel f(X) itu kembali aktif di Instagram, setelah sebelumnya menutup diri akibat cyber bullying yang diterima olehnya. 

Mengikuti jejak sang kakak, Jessica Jung yang makin eksis di dunia sosial media khususnya Instagram, Krystal kembali membuat akun Instagram baru dengan nama @vousmevoyez.

Dalam akun yang sudah diikuti oleh hampir 400 ribu followers tersebut, cewek 20 tahun ini baru mengunggah satu foto dan memfollow tujuh akun yang diantaranya akun milik Jessica dan juga rekan satu grupnya di f(x), Amber, Luna, dan Victoria.

Akun ini merupakan akun resmi pemeran‘Lovely Girl’ yang kedua setelah sebelumnya ia menutup akun resminya yang pertama pada Mei 2013 silam. 

Dilansir dari Allkpop, Ahad (29/3), Krystal sebelumnya terpaksa menutup akunnya tersebut karena mendapat komentar-komentar buruk dari fans fanatik G-Dragon yang tak terima jika sang idola memfollow dan memberikan ‘love’ ke semua foto Krystal saat itu.

Perlakuan leader Big Bang yang dinilai cukup spesial terhadap adik Jessica Jung ini, membuat fans fanatik mengira jika G-Dragon memiliki hubungan khusus dengan Krystal. 

Fans yang cemburu kemudian membanjiri akun Krystal dengan hinaan dan ancaman yang berujung dengan keputusan Krystal untuk menutup akun tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement