Sabtu 28 Mar 2015 22:36 WIB

Baru Dua Album, Raisa Tetap Percaya Diri Gelar Konser Tunggal

Red: M Akbar
Raisa Andriana
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa tak merasa berkecil hati untuk menggelar konser tunggal di Istora Senayan Jakarta. Meski baru memiliki dua album namun Raisa tetap percaya diri dan berharap konsernya nanti bisa kian mengukuhkan eksistensi dirinya di panggung musik Tanah Air.

''Jadi saya rasa, apakah (punya dua album) sudah legitimate? Saya rasa sudah cukup. Kalau dibilang saya baru punya 2 album tapi sudah berani bikin konser tunggal, kenapa tidak berani untuk melakukannya?'' begitu Raisa menjawab pertanyaan wartawan secara diplomatis.

Ia mengatakan artis internasional saja sudah berani melakukan tur keliling dunia walau baru memiliki satu album. ''Jadi kenapa kita menjadi merasa terbebani? Apakah harus sudah begini-begitu dulu, baru bisa show case karya-karya kita?" jelas penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Konser tunggal Raisa ini dijadwalkan digelar di Istora Senayan pada 24 Mei mendatang. Konser ini mengusung tajuk Raisa ”Pemeran Utama” Live in Concert. Dalam konser nanti, Raisa akan disokong penampilannya melalui iringan orkestrasi dari The Star Theatre Singapura. Raisa mengaku memiliki sejumlah kejutan yang akan ditampilkan dalam konsernya nanti.

''Untuk konser nanti, saya ingin apa yang ada di hati bisa terwujud ke dalam konser kali ini. Yang jelas saya akan tetap menjadi Raisa, tidak akan berubah,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement