Sabtu 28 Mar 2015 08:32 WIB

Kekasih Zayn Masih Pakai Cincin Tunangan Setelah Rumor Perselingkuhan

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cincin pertunangan masih melekat di jari Perrie Edwards, setelah Zayn diisukan selingkuh dengan Lauren Richardson di Bangkok, Thailand. Perrie masih memakai cincin tersebut saat meninggalkan rumah yang ia tempati bersama Zayn di London.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (28/3) Perrie sendiri belum memberikan komentar soal keputusan besar karir pasangannya. Namun, senyum Perrie yang berseri-seri dapat menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini. Perrie tampak manis dan riang menggunakan kemeja putih dan skinny jeans.

Pada Rabu (25/3) lalu, Zayn mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan One Direction. Ia telah menjadi bagian dari boyband terbesar di dunia itu selama lima tahun.

"Zayn mengatakan kepada Perrie dia akan melakukan apa saja untuk menyenangkan hatinya dan ingin menentukan tanggal pernikahan mereka kembali. Dia mengatakan ingin menikah tahun ini, tapi Perrie terlihat masih sulit menerima kenyataan," ujar seorang sumber kepada Majalah Closer.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement