Jumat 27 Mar 2015 10:43 WIB

Louis Walsh: Perrie Edwards Penyebab Zayn Malik Keluar dari 1D

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keputusan keluarnya Zayn Malik dari One Direction tak hanya disayangkan oleh rekan di 1D maupun penggemarnya di seluruh dunia.

Keputusan mendadak itu pun turut disesalkan oleh salah seorang juri X Factor, Louis Walsh. Dirinya menduga, Perrie Edwards menjadi penyebab pria keturunan Inggris-Pakistan itu hengkang dari band yang telah membesarkan namanya selama lima tahun ini.

"Saya banyak menemukan berbagai hal ketika artis-artis telah memiliki pasangan, seperti mereka berbisik mengatakan kamu harus menjadi penyanyi solo, atau kamu harus menjadi vokalis," ujar dia seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (27/3).

Walsh menambahkan tur dunia ini membuat para personil One Direction merasa kelelahan. Hal itu juga bisa menjadi pemicu Zayn meninggalkan band.

"Mereka harus melakukan perjalanan dari negara ke negara, benua ke benua, dan hotel ke hotel. Mereka melakukan itu semua hanya untuk bekerja dan bekerja," tambah Walsh.

One Direction kini menyisakan empat orang anggota, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan. Mereka dikabarkan akan bertolak ke Johannesburg, Afrika Selatan untuk melanjutkan tur dunianya, setelah menyelesaikan tur di negara-negara Asia Tenggara.

Sebelumnya dikabarkan sebuah foto menggambarkan Zayn Malik dan seorang wanita berambut pirang sedang bersenang-senang di sebuah bar Thailand. Foto itu kemudian memicu kerenggangan hubungan antara mantan personil One Direction dengan tunangannya, Perrie Edwards.

Keretakan itu membuat Zayn harus kembali ke Inggris di tengah-tengah tur dunianya, dan berakhir pada keputusan pengunduran dirinya dari One Direction. Zayn Malik mengumumkan dirinya keluar dari One Direction pada hari Rabu (25/3) lalu yang mebuat banyak penggemar dan teman-temannya sedih.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement