Kamis 26 Mar 2015 17:44 WIB

Penguatan Dolar tak Pengaruhi Niat Masyarakat Berlibur

 Pengunjung memadati Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di JCC, Jakarta, Jumat (12/9).  (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pengunjung memadati Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di JCC, Jakarta, Jumat (12/9). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Garuda Indonesia kembali menggelar ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 pada 3-5 April mendatang. Selama tiga hari, maskapai bintang lima ini menyediakan berbagai paket liburan menarik. Mulai dari domestik juga internasional. 

Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia mengatakan, meski rupiah terus anjlok terhadap dolar namun ia memperkirakan hal tersebut tidak akan berdampak besar pada rencana perjalanan masyarakat. 

"Karena biasanya mereka sudah nabung untuk berlibur, jadi saya rasa dampaknya tidak terlalu besar," ujar Handayani saat jumpa pers GATF beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Selain itu, lanjut Handayani, pihaknya yang bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner juga menyediakan berbagai kemudahan fasilitas pembayaran. Mulai dari cicilan 0 persen untuk 3 bulan dan 6 bulan serta periode lainnya. 

"Dalam keadaan seperti ini orang cenderung stres dan inginya jalan-jalan. Jadi saya pikir masyarakat cenderung take a break for a while dari kondisi ini," lanjutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement