Kamis 26 Mar 2015 16:29 WIB

Jelang Lahiran, Kate Middleton Habiskan Waktu Bareng Prince George

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.
Foto: Reuters
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tidak lama lagi, tepatnya satu bulan dari sekarang, Kate Middleton dan Pangeran William akan menyambut anak kedua mereka. 

Dengan kehadiran anak kedua, waktu yang bisa dihabiskan dengan Pangeran George akan berkurang. Maka, Kate pun memastikan jika ia bisa menghabiskan sebanyak-banyaknya waktu berdua dengan George selagi memungkinkan.

Dilansir dari Eonline. Kamis (26/3), wanita yang dikenal dengan nama Duchess of Cambridge ini mengajak putranya yang berusia 20 bulan mengunjungi Science Museum di London untuk jalan-jalan.

Menurut People, museum ini ditutup untuk umum selama Kate dan George serta pengawal pribadi mereka berada di dalam museum untuk kunjungan singkat mereka.

Kate dan George dilaporkan menghabiskan banyak waktu di Pattern Pod, sebuah galeri yang dibuat untuk anak balita untuk mengeksplorasi pameran dengan multi-sensor mengenai tanaman, bentuk-bentuk, binatang, dan lainnya bersama dengan orang tua mereka.

“Mereka sangat menikmati kunjungan mereka. Sangat menyenangkan melihat Kate merasa bahwa ia bisa membawa George ke museum ini untuk berkunjung dan bermain,” ungkap seorang sumber kepada People.

Seperti yang diketahui, dalam kunjungannya ke Brookhill Children’s Centre baru-baru ini, Kate membocorkan bahwa ia diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan hingga akhir April. Meski demikian, kakak ipar Pangeran Harry ini belum membocorkan jenis kelamin anak keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement