Senin 23 Mar 2015 16:34 WIB

Wow, Diskon 50 Persen untuk Destinasi Pantai di GATF 2015

Salah satu keindahan alam di Pantai Iboih, Sabang, Pulau Weh, Aceh
Foto: ROL/Winda Destiana
Salah satu keindahan alam di Pantai Iboih, Sabang, Pulau Weh, Aceh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keindahan alam Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya gunung, Indonesia juga memiliki pantai yang indah dan eksotis. Bahkan pemerintah belakangan telah menjadikan wisata bahari sebagai andalan pariwisata Indonesia. 

Mendukung hal tersebut, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik ke berbagai destinasi pantai (bahari) menarik di tanah air. 

"Kami memberikan diskon hingga 50 persen untuk destinasi wisata bahari, termasuk wisata pantai," ujar Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani dalam jumpa pers GATF 2015, Senin (23/3) di Jakarta. 

Program tersebut, kata Handayani, untuk mendukung rute-rute baru Garuda Indonesia seperti Nias, Sabang, Meulaboh, Lhokseumawe hingga Langgur. 

"Banyak destinasi baru Garuda Indonesia yang ada pantainya. Jadi attractiveness bahari memang selalu kita dengungkan," kata Handayani. 

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Ajang ini akan berlangsung pada 3 hingga 5 April mendatang di JCC Senayan, Jakarta. 

Lebih dari 45 travel agent, 6 hotel industry, 4 National Tourism Organization, 5 Corporate & Travel Equipment turut hadir di ajang ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement