Senin 23 Mar 2015 15:54 WIB

Siap-Siap, Garuda Indonesia Travel Fair Hadir Lagi

Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Ajang ini akan berlangsung pada 3 hingga 5 April mendatang di JCC Senayan, Jakarta. 

Lebih dari 45 travel agent, 6 hotel industry, 4 National Tourism Organization, 5 Corporate & Travel Equipment turut hadir di ajang ini. 

Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia mengatakan, dengan dukungan dari beragam travel agent dan mitra bisnis Garuda tersebut, akan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan liburan. 

"Ini adalah acara rutin, acara tahunan kita. Tentu diharapkan GATF kali ini bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya," kata Handayani dalam jumpa pers Garuda Indonesia Travel Fair 2015, Senin (23/3) di Jakarta. 

Mengangkat tema "Fly with Style", di ajang ini Garuda juga memberi penawaran hotel, paket tour hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya yang diberikan dengan harga terbaik. 

"Kalau mau cari the best price yang ditawarkan penerbangan indonesia hingga Maret tahun depan ada di acara ini. Kita ingin komunikasikan bahwa sebaiknya perjalanan merencanakan perjalanan dengan matang dari jauh-jauh hari. Karena tentunya akan lebih hemat," kata dia. 

Selain Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode 1 ini juga akan diselenggerakan di 17 ibukota provinsi di Indonesia. Yakni Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan pada 3-5 April 2015. Sementara Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura akan digelar pada 10-12 April 2015. 

"Ajang ini akan memberi berbagai kejutan penawaran menarik bagi pengunjung. Tidak hanya tiket, tapi juga konsultasi mengenai paket tur juga hotel. Serta merchandise untuk keperluan travelling itu sendiri," kata Handayani. 

Menggandeng BNI sebagai Bank Partner, Handayani mengatakan pihaknya menargetkan 120 ribu pengunjung dengan penjualan sebesar 245 miliar rupiah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement