Ahad 22 Mar 2015 13:25 WIB

Kembali Eksis, Nia Daniati Siapkan Konser Tunggal

Nia Daniati siap menggelar konser tunggal
Foto: ist
Nia Daniati siap menggelar konser tunggal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nia Daniati siap kembali ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single bertajuk "Belahan Jiwa". Tidak hanya itu, Nia juga tengah menyiapkan konser tunggal untuk mengobati kerinduan para penggemar. 

Konser bertajuk "Gelas-Gelas Kaca" itu akan digelar pada 2 Mei 2015 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. 

"Rencana konser ini sebetulnya sudah lama, dari tahun 1998," ujar Nia Daniati saat ditemui di kawasan Pondok Indah akhir pekan kemarin. 

Nia mengatakan, keinginanya tidak pernah bisa terlaksana karena ia tidak memiliki tim yang dapat membantunya menjalankan konser. 

"Padahal waktu itu sudah menghubungi Purwacaraka, tapi nggak terealiasasi juga karena belum ada sponsor," kata dia. "Apalagi saya melihat banyak penyanyi muda yang konser. Saya jadi makin ingin mengadakan konser," lanjut Nia. 

Keinginan itu akhirnya baru terwujud 17 tahun kemudian, tepatnya setelah ia cerai dengan Farhat Abbas pada Juni 2014. Ia bertemu dengan sahabat lama seperti Fahrudin Sokran dan Chaerul Mushonnif. 

"Dan saya ketemu Sandro Tobing, ada adik saya Congki yang bikin lagu 'belahan jiwa' untuk single saya. Terus kami rekaman di studio. Disanalah terselip rencana membuat konser," jelas Nia. 

Keinginan itu semakin menemui titik terang karena rekannya, Congki memiliki tim yang bisa diandalkan untuk menggelar konser. 

"Dari situ kita baru cari teman-teman artis yang akan dilibatkan. Ada Julia Perez, dia sudah seperti adik saya," kata Nia. 

Selain Julia Perez, dalam konsernya nanti Nia juga akan mengajak vokalis Budi Doremi, Mytha Lestari, Sammy Simongkir, Sandro Tobing, Edy Silitonga hingga Cindy Harahap.

"Kalau Cindy Harahap saya sudah ngobrol sama dia sebelumnya. Waktu itu ayahnya masih di rumah sakit. Saya memang sudah cerita mau bikin konser. Harapan saya beliau (Rinto Harahap) sembuh dan bisa hdir di konser itu. Tapi Tuhan berkehendak lain," ujarnya. 

Untuk tiket akan terbagi dalam lima kategori, yaitu Bronze Rp 300 ribu, Silver Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu, Platinum Rp 1,5 Juta dan Diamond Rp 2 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement