Sabtu 21 Mar 2015 07:27 WIB

Kegiatan Simpel yang Bikin Pasangan Makin Lengket

Pasangan Kekasih (ilustrasi)
Foto: alliedow.wordpress.com
Pasangan Kekasih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada beberapa pengalaman kegiatan bersama yang bisa membuat pasangan semakin dekat secara emosional.

Jika anda baru saja menjalin hubungan atau menikah, tidak ada salahnya mencoba kegiatan simpel yang membuat kalian menikmati kebersamaan. Ketika dua hati menyatu, hubungan anda berdua akan makin kuat.

Dilansir dari boldsky, ada sejumlah kegiatan bersama yang bisa dilakukan untuk memelihara hubungan dan mendekatkan diri.

Memasak Bersama

Sebagian besar kita berpikir berbelanja atau makan berdua di restoran mahal adalah satu-satunya cara mendekatkan diri dengan pasangan. Siapa sangka, memasak bersama juga bisa romantis.

Bepergian Jauh

Bepergian jarak jauh adalah salah satu pengalaman mendekatkan diri terbaik bagi pasangan. Anda dan pasangan juga bisa mencoba trekking (berjalan kaki) menyusuri bukit dan menikmati pemandangan.

Bertemu Teman Lama

Kenalkan teman lama anda pada pasangan. Bertemulah dengan teman masa kecil pasangan. Undang mereka ke pesta bikinan anda. Pengalaman ini bisa mempererat hubungan anda dan pasangan.

Menonton Acara TV Favorit

Saat akhir pekan dan anda merasa malas melakukan apapun, rebahkan diri di sofa dan tonton acara televisi favorit bersama pasangan sepanjang hari. Tiduran di pangkuan pasangan bisa jadi hal yang menyenangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement