Rabu 18 Mar 2015 16:30 WIB

Ini Daftar Pertunjukan Seru di Singapura Sepanjang Tahun

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Gedung berbentuk unik ini, Esplanade, merupakan tempat berlangsungnya konser atau pertunjukan lain yang menarik di Singapura.
Foto: flickr
Gedung berbentuk unik ini, Esplanade, merupakan tempat berlangsungnya konser atau pertunjukan lain yang menarik di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Singapura bukan hanya tempat wisata belanja atau sekadar bermain ke Sentosa Island. Liburan ke Singapura juga bisa dinikmati dengan menyaksikan pertunjukan seru yang patut ditonton.

Area Director Indonesia of Singapore Tourism Board, Michele WOOI Shen-li mengatakan Singapura menawarkan beragam agenda wisata untuk para pengunjung. Negara yang bersimbolkan singa ini salah satunya membuat berbagai pertunjukan untuk menarik wisatawan asing.

"Kami memiliki berbagai macam pertunjukan yang akan diselenggarakan pada tahun ini," kata Michele di Jakarta, Rabu (18/3).

Pertunjukan yang akan diselenggarakan Singapura pada tahun ini yakni Brook Frasser, yang akan dilaksanakan pada 20 Maret 2015. Kemudian pada tanggal 21 Maret-19 April 2015 akan diadakan pertunjukan Beauty and The Beast.

Pertunjukan yang akan dihadirkan berikutnya pada tanggal 28-31 Mei 2015, yakni Swan Lake. Sedang pertunjukan To Globe Hamlet akan diselenggarakan pada tanggal 8-12 September 2015.

Selain itu masih ada pertunjukan manusia kerdil berwarna biru, Smurf, pada 12-14 Juni 2015. Terakhir, acara yang tidak kalah seru dan selalu dinanti para pencinta balap mobil, yakni Formula One (F1) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 September 2015 di Marina Bay Sircuit. "Anda Jangan sampai ketinggalan acara-acara ini," ujar Michele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement