Ahad 15 Mar 2015 09:00 WIB

Casio Luncurkan G-Shock Edisi Dash Berlin

Rep: C09/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Casio G-Shock GA-400 Dash Berlin
Foto: dashberlinworld.com
Casio G-Shock GA-400 Dash Berlin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Casio, merek jam tangan berkualitas asal Jepang, kembali meluncurkan varian G Shock koleksi spesial yang terinspirasi dari sosok musisi. Kali ini Casio meluncurkan G-Shock GA-400 edisi spesial grup musik trance dan DJ asal Belanda, Dash Berlin.

“Varian G Shock GA-400 terinspirasi dari hype dan popularnya grup Dash Berlin di kalangan pecinta musik trance dunia,” ujar Advertising and Promotion Manager Casio Indonesia, Cahyo Wiratmoko Wibowo, saat press launch di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).

Menurutnya, desain G Shock GA-400 mengusung spirit anak muda yang kreatif, hype dan aktif, sesuai dengan kesan yang dimiliki grup musik Dash Berlin. G-Shock secara konsisten selalu meluncurkan jam tangan dengan tehnologi tinggi dengan berbagai macam fungsi, sehingga sangat sesuai dengan gambaran Dash Berlin sebagai musisi yang juga selalu konsisten untuk berkarya.

“Musik dan G-Shock memiliki kesamaan, keduanya terhubung dengan kebebasan berekspresi, demikian halnya dengan setiap musisi, mereka harus menyalurkan kreatifitasnya secara leluasa,” jelas Cahyo.

Sebelumnya, untuk pasar Indonesia, Casio juga telah meluncurkan edisi spesial musisi Indonesia Sherina Munaf. Casio G-Shock Sherina Munaf merupakan varian G-Shock yang menampilkan desain yang dibuat sendiri oleh penyanyi muda berbakat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement