Kamis 12 Mar 2015 14:37 WIB

Pindang Tulang Iga KSPH Berharga Khusus Sepanjang Maret

Rep: Edy Setyoko/ Red: Indira Rezkisari
Suasana Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Foto: dok KSPH Solo
Suasana Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, Masakan Pindang Tulang Iga merupakan menu spesial di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo. Menu ini sudah diluncurkan sejak November 2014. Dan, banyak diminati pecinta kuliner.

Pindang Tulang Iga sebenarnya merupakan masakan khas Sumatra Utara. Kini, telah dimodifikasi dengan spesifikasi rasa yang telah akrab dengan lidah orang Jawa. Olahan iga direbus dengan tambahan bumbu rempah dan aneka sayuran. Hasilnya, makanan dengan ciri rasa kuah pindang yang asam pedas dengan tekstur daging iga empuk nan lembut.

Untuk menemani bersantap iga, Chef Topan dari KSPH Solo menambah sambal bawang spesial yang dicampur dengan kuah pindang. Pidang iga plus sambal bawang menghadirkan sensasi asam pedas yang otentik dan segar. Bumbu rempah terasa menggelitik lidah ditambah aroma daun kemangi hingga timbul cita rasa tersendiri.

Sebagai pelengkap menu, disajikan nasi putih dan emping. Untuk seporsi Pindang Tulang Iga KSPH dipatok dengan harga Rp 55.000. Namun, khusus bulan Maret KSPH memberikan diskon bagi yang ingin menikmati dengan harga Rp 35.000. Menu ini dapat dinikmati di Gambir Sakethi Restaurant tiap hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement