Senin 09 Mar 2015 01:15 WIB

Jessie J Tampil Enerjik di Java Jazz Festival

Rep: C66/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Jessie J beraksi di hari ketiga Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (8/3).
Foto: Antara
Penyanyi Jessie J beraksi di hari ketiga Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (8/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) kembali menghadirkan penyanyi ternama dunia. Di edisi ke-11 JJF tahun ini, penyanyi asal Inggris Jessie J menjadi pengisi acara 'Special Show' di panggung utama D2, JIExpo Kemayoran, Ahad (9/3) malam.

Membuka penampilan dengan tiga lagu tanpa henti, dengan lagu ketiga 'Domino', Ia yang malam itu bernampilan kasual dengan mengenakan baju kaos berwarna hitam bertuliskan 'JAKARTA' juga tampil enerjik.

Sepanjang lagu, aksi panggung Jessie yang atraktif mampu membuat penonton ikut menari dengan antusias mengikuti irama. Beberapa kali Jessie terlihat kepanasan setelah 'bergoyang' dan bernyanyi di atas panggung. Ia juga tampak mengelap wajah dan lehernya dari keringat.

Tak berlama-lama, Jessie kembali hanyut dalam aksi panggungnya yang enerjik. Ia menyanyikan lagu pertamanya yang rilis enam tahun lalu yaitu 'Do It Like A Dude'. Dengan bersemangat, ia mengajak para penonton bernyanyi bersama.

Di tengah antusias Jessie dan penonton, penyanyi kelahiran London itu tampak semakin kegerahan. Ia pun membuka baju kaosnya dan melemparkan ke arah penonton.

Setelah lagu usai, Jessie pun masuk ke belakang panggung. Lampu pun tampak redup. Dalam waktu beberapa menit ia kembali dengan mengenakan baju kaos bertuliskan 'BANG BANG'.

Jessie pun mengatakan bahwa ia akan membawakan lagu terakhir. Sesuai dengan baju yang dikenakannya, Jessie menyanyikan lagu 'Bang Bang', single yang menjadi salah satu nominasi di Grammy Award 2015, hasil kolaborasi ia, Ariana Grande, dan Nicky Minaj.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement