Sabtu 07 Mar 2015 08:13 WIB

Tujuh Hal Paling Dibenci Karl Lagerfeld

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Desainer Karl Lagerfeld (kiri)
Foto: Reuters
Desainer Karl Lagerfeld (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, Perancang mode Karl Lagerfeld ternyata tidak menyukai banyak hal. Setidaknya ada tujuh hal yang dibencinya. Apa saja itu?

Pendapat, kecuali diminta

Dikutip dari Vogue, Sabtu (7/3), menurut dia, tidak terlalu banyak orang yang memiliki pendapat, yang tentu saja diinginkannya. Khususnya, pendapat pria tentang fesyen.

Lagerfeld mengatakan bukan hal gila untuk membahas fesyen dengan laki-laki. "Saya hanya tidak peduli dengan tentang pendapat mereka," kata dia.

Stres

Dia tidak percaya pada stres. Dia mengatakan pekerjaan tidak seharusnya membuat orang menjadi histeris.

Masa lalu

"Ini merupakan salah satu penyakit yang sering diderita orang untuk melihat ke belakang," kata dia. Lagerfeld menambahkan semua orang termasuk dirinya harus melupakan masa lalu. dia memberikan perumpamaan tentang fesyen sekarang dan besok. Orang-orang tidak peduli tentang masa lalu seseorang.

Arsip

Di Jerman, orang-orang membuat pameran besar dari segala sesuatu yang dilakukan Lagerfeld seperti Fendi, Chanel, Chloe, dan mash banyak lagi. Dia bahkan tidak pernah pergi ke suatu pertunjukkan. Dia tidak peduli dan bahkan dia tidak mempunyai arsip untuk dirinya sendiri.

Kata seniman

Dia mengatakan dirinya seorang desainer, fotografer, penulis buku, seorang penerbit, tapi dia tidak memiliki label yang memproklamirkan dirinya sebagai "seniman". Dia membenci sebutan itu. Jika orang lain mengatakannya, itu tentu sangat menyanjung. Tapi jika seseorang mengatakan itu kepada dirinya sendiri, maka lebih baik jangan dilakukan.

Selfie

Lagerfeld tidak suka berfoto selfie. tetapi banyak orang yang melakukan itu, dan mereka semua ingin berfoto selfie dengan dirinya. Dia tidak menyukai itu dan mengucapkan terima kasih pada yang mengajak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement