Jumat 06 Mar 2015 21:23 WIB
Java Jazz Festival 2015

Potret Nyanyikan Lagu Baru di JJF 2015

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Band Potret
Foto: Antara
Band Potret

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Potret bawakan lagu baru berjudul "Gimana Caranya" pada penampilannya di Java Jazz Festival (JJF) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (6/3). Kehadiran lagu ini menjadi kejutan bagi para penggemarnya setelah lama tak mendengar Potret di industri musik Indonesia.

"Mudah-mudahan abis ini langsung pada download lagunya di iTunes," kata Melly dari atas panggung yang kemudian langsung melatunkan lagu anyarnya.

Pada hari pertama JJF ini, Potret juga mendendangkan sejumlah hits yang populer di era 90an. Seperti "Mak Comblang", "Asmara", "Salah", dan " Ketika Cinta Itu Hilang". Aransemen pun dibuat sedikit lebih jazz dari petikan gitar.

"Karena dua personil potret purnawirawan jazz jadi akan ada sentuhan jazz. Kalau saya bukan penyanyi jazz tapi orang-orang jazz suka sama saya," katanya.

JJF 2015 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 6-8 Maret. Selain Potret, hari pertama JJF 2015 dimeriahkan oleh 3Diva, Naturally 7, Snarky Puppy, Dewa Budjana, Payung Teduh, Sheila on 7, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement