Jumat 27 Feb 2015 11:15 WIB

Sunny Leone Sebut Aishwarya Rai tak Ada Duanya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aishwarya Rai
Foto: Jilaa
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sunny Leone meninggalkan dunia film Amerika untuk fokus menjejakkan karier di negara asalnya, India. Dia lebih memilih Bollywood dan saat ini sedang syuting film terbaru.

Dalam karya terbarunya nanti, Sunny akan menarikan lagu yang pernah dibawakan aktris cantik Aishwarya Rai di film Hum Dil De Chuke Sanam. Ketika ditanya tentang bagaimana pengalamannya  menarikan lagu-lagu yang dipopulerkan mantan Ratu Sejagat itu, Sunny memuji sang diva.

"Kupikir tak ada orang lain di dunia seperti dia. Dia adalah wanita yang sangat sangat berbakat," ujar Sunny, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (27/2).

Sunny tak suka jika dirinya dibandingkan dengan Aish sebab dirinya merasa masih terlalu kecil. Setidaknya, Sunny berharap kemampuan menari dan aktingnya bisa sebaik jejak sang diva.

Dhali Taro, judul lagu yang akan ditarikan Sunny berdasarkan koreografer Ahmed Khan. Dalam video aslinya, Aish menarikan lagu itu penuh pesona dan membuat orang-orang yang menontonnya takjub.

"Ketika aku menonton video aslinya, aku berkata, Ya Tuhan! Bagaimana aku bisa melakukannya? Itu mengerikan, namun untungnya Ahmed membantuku memelajarinya," kata Sunny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement