Rabu 25 Feb 2015 22:07 WIB

Travelling ke Luar Negeri Makin Gampang

Rep: c91/ Red: Dwi Murdaningsih
Travelling (Ilustrasi)
Foto: News
Travelling (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, anak muda semakin tertarik melakukan perjalanan wisata, baik ke luar atau pun dalam negeri. Maka tak heran, bila banyak penyedia jasa tur dan travel menawarkan beragam paket wisata murah.

Menyadari hal itu, agen perjalan Dwidayatour juga memperkenal program baru yaitu 'Jalan Wisata Rame-Rame' atau disingkat JAWARA. "Produk itu kami khususkan bagi anak muda mulai usia 17 sampai 35 tahun dengan tujuan wisata yang disesuaikan dengan kebutuhan," ujar Effendy Dharmawan, Direktur Dwidayatour,  Rabu, (25/2).

Menurutnya, anak muda lebih menyukai gaya wisata ala 'globetrotter' yang penuh petualangan dan berbaur dengan masyarakat setempat. Sehingga, banyak pengalaman yang bisa didapat.

Effendy menjelaskan, pihaknya berusaha memfasilitasi anak muda dengan program yang nyaman serta murah. Tak perlu khawatir, sebab konsumen akan dibawa ke tempat yang diinginkan.

Dengan satu kelompok 15 orang, anak muda bisa berwisata menggunakan paket JAWARA. Semakin banyak orang bakal semakin bagus, sebab biaya yang dikeluarkan pun akan lebih murah.

"Sesuai slogan kami 'Making Travel Easy', kami berharap berbagai variasi dan terobosan baru yang kami tawarkan akan membuat para konsumen menjadi lebih mudah," tutur Effendy. Diharapkan paket wisata tersebut juga dapat menjadikan kegiatan liburan para konsumen tambah menyenangkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement