Rabu 25 Feb 2015 13:44 WIB

Ancol Disebut Tetap Menjadi Mimpi untuk Dikunjungi Turis

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Pengunjung memadati Taman Rekreasi Ancol, Jakarta.
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Pengunjung memadati Taman Rekreasi Ancol, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari keterangan Manajer Corporate Komunikasi Taman Impian Jaya Ancol, Metty Yan Harahap, Dunia Fantasi (Dufan) dan beberapa lokasi pantai masih menjadi favorit wisatawan.

Hal itu jelas karena kedua tujuan itu menurut dia memiliki banyak alternatif bagi pengunjung.

"Misalnya dari segi wahana dan kuliner yang banyak serta enak-enak juga menjadi alasan mengapa dua tujuan itu masih jadi favorit," ujar Metty kepada RepublikaOnline di Ancol, Jakarta Utara.

Menurut dia, keunggulan dua tempat tersebut sejak dulu yakni karena bisa dikunjungi masyarakat universal. Apalagi destinasi pantai yang menurutnya bisa dikunjungi segala golongan masyarakat.

Ancol bahkan dinilai Metty masih tetap menjadi impian bagi masarakat Indonesia. Hal itu berkorelasi dengan nama perusahaan, Taman 'Impian' Jaya Ancol.

"Ancol masih merupakan mimpi bagi orang Indonesia untuk datang ke sini. Dufan maupun pantai menjadi favorit karena bersih dan membuat nyaman pengunjung," jelas dia.

Adapun pantai baru yang baru dibuat, pantai Ancol Lagoon juga diprediksi Metty akan menjadi favorit wisatawan ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement