Rabu 25 Feb 2015 09:48 WIB

Ancol Optimistis Pantai Pasir Putih Jadi Favorit Wisatawan

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Pantai Pasir Putih.
Foto: PicnicHolic
Pantai Pasir Putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Imlek, Taman Impian Jaya Ancol menggelar rangkaian acara bertajuk 'Love and Oriental'. Acara tersebut digelar di Pantai terbaru Ancol, Lagoon.

Manajer Corporate Komunikasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Metty Yan Harahap mengatakan, lokasi perayaan Imlek itu sengaja dipilih karena sekaligus untuk mempromosikan Pantai Lagoon.

"Sebagai rencana besar Ancol, pantai Lagoon akan memiliki pasir putih yang panjang," ujar Metty kepada RepublikaOnline di Ancol Jakarta.

Disampaikan Metty, tujuan dihadirkannya pantai baru tersebut, tak lain untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan. Menurutnya pantai yang akan segera dilengkapi sarana dan prasarana tersebut juga akan menjadi favorit baru wisatawan Ancol.

"Kita ingin sampaikan bahwa tidak perlu jauh-jauh jika ingin melihat pantai indah, bersih, tidak perlu ke luar Jakarta, bisa ke Ancol," lanjut dia.

Saat ini pengerjaan pantai tersebut sudah mencapai 500 meter dari rencana keseluruhan, 3,5 kilometer. Adapun penggarapan pantai tersebut sudah dimulai sejak awal 2015.

Sebagai informasi, acara 'Love and Oriental' juga dimeriahkan oleh atraksi barongsai merah dan kuning serta liong sepanjang 25 meter. Acara lalu ditutup dengan pelepasan 300 lampion merah ke udara oleh pengunjung yang ikut berpartisipasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement