Rabu 25 Feb 2015 08:44 WIB

Pelesiran ke Luar Negeri, Jajal Petualangan Seru Budaya Eropa

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Bilbao, Spanyol
Foto: Pixabay
Bilbao, Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlibur merupakan satu kebutuhan wajib setelah berhadapan dengan pekerjaan kantor yang menumpuk.

Bila Anda bosan berada di dalam negeri dan ingin pelesiran ke luar namun belum bingung menentukan tujuan, mungkin Anda perlu membaca ini.

Dilansir dari Allwomenstalk, Rabu (25/2) berikut tempat pelesiran yang wajib dipertimbangkan untuk berlibur bila Anda memutuskan untuk pelesiran ke luar negeri.

Bilbao, Spanyol

Meskipun Malaga menjadi pariwisata diminati wisatawan internasional untuk mencari budaya di Eropa, namun Bilbao merupakan salah satu destinasi terbaik di Spanyol. Bilbao terdapat berbagai arsitektur menarik seperti Katedral Santiago dan Museum Guggenheim. Selain itu, Anda dapat menyewa mobil untuk menjelajahi pantai Bilbao yang indah dan memanjakan mata.

Marvel Gdansk, Polandia

Gdansk menjadi salah satu tujuan wisata di Eropa yang memiliki pesona yang indah. Gdansk merupakan kota besar di Polandia yang dihancurkan saat perang dunia II. Kota ini mengenalkan museum sejarah Gdansk yang cantik dan megah pada abad 14 di kawasan Balai Kota. Keramahan penduduk setempat dapat membuat Anda nyaman dan menyenangkan untuk berkunjung ke kota ini.

Quito, Ekuador

Saat Anda memutuskan untuk memilih Ekuador sebagai tujuan Anda, itu berarti Anda siap untuk berpetualang. Pasalnya, Ekuador menyiapkan berbagai hal menarik bagi wisatawan untuk berlibur lebih aktif dan lebih menantang. Quito di Ekuador menawarkan wawasan yang menarik mengenai budaya misterius Inca. Kota ini dibangun dari reruntuhan Pemukiman Inca dan mempertahankan beberapa arsitektur Inca. Selain itu, Anda dapat mendaki gunung dan berjalan di pantai untuk merelakskan tubuh dan pikiran Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement