Rabu 18 Feb 2015 21:51 WIB
Tahun Baru Imlek

Imlek, Hotel ibis Styles Mangga Dua Tawarkan Layanan Gratis

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Kamar di ibis Style Mangga Dua
Foto: ROL/Santi Sopia
Kamar di ibis Style Mangga Dua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan promo 'Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis'.

Manajer Hotel Paulus Karim mengatakan, tamu hotel juga dapat mengambil promo Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 19 Februari esok.

"Pesan kamar sebelum tanggal 27 Februari 2015 bisa menikmati beberapa promo menarik," ujar Paulus di Jakarta, belum lama ini.

Bila pemesanan dilakukan sebelum 27 Februari, maka tamu bisa menikmati sarapan gratis untuk dua orang, akses wi-Fi gratis dan voucher makan gratis senilai 50 ribu rupiah per kamar per menginap. Promo itu, berlaku untuk periode menginap sampai 31 Maret 2015.

Pada tahun baru Imlek, hotel menawarkan paket all-inclusive mulai dari 638.880 ribu rupiah net per kamar, per malam, termasuk sarapan untuk dua orang tadi. Selain itu bonus tambahan pijat gratis selama 30 menit.

"Penawaran khusus ini berlaku mulai 11 sampai 22 Februari 2015," kata dia.

Untuk memeriahkan Imlek tersebut, hotel juga akan menampilkan barongsai keliling di lokasi sekitar hotel. Dimana para tamu esok hari bisa langsung menikmati penampilan tersebut dengan beragam kejutan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement