Ahad 15 Feb 2015 14:18 WIB

Melly Goeslaw Akan Hadirkan Nuansa Film AADC di 'AADC Soundtrack Concert'

Rep: c67/ Red: Damanhuri Zuhri
Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw menyanyikan lagu saat diskusi film
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw menyanyikan lagu saat diskusi film

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tahun 2002 sedang booming film  Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan  Nicholas Saputra (Rangga), menjadi perbincangan hangat di kalangan anak muda kala itu.

Sehingga tak heran, kala nuansa Ada Apa Dengan Cinta (AADC) belum lama ini kembali dihadirkan oleh salah satu produk media sosial, banyak yang merindukan AADC jilid 2.

Setelah 13 tahun berlalu,  Ahad (15/2) malam di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Melly Goeslaw akan menghadirkan kembali nuansa AADC lewat soundtrack yang dibawakan.

“secara teknis pentas nanti akan mencoba menghadirkan yang seperti dulu baik dari aransemen gak ada perubahan sama sekali,” kata Melly, saat jumpa pers di The Sahid Rich Hotel, Yogyakarta, Ahad (15/2).

Demi membuat konser yang bertajuk AADC Soundtrack Concert itu mampu membawa suasana 2002, di samping Melly akan membawakan semua soundtrack yang ada di AADC namun, juga akan disesuaikan dengan urutan lagu yang ada di film.

Ditanya mengenai persiapan konser, Melly mengaku sudah mempersiapkan selama satu bulan. Persiapan yang dilakukan yaitu terkait dengan mengumpulkan lagu-lagu yang ada di AADC serta seluruh personil. “Termasuk mempersiapkan lagu-lagu yang jarang saya bawa kalau sedang konser,” ujarnya.

Melly menilai, dari sekian banyak tawaran untuk konser soundtrack, kali merupakan yang paling spesial. Sebab, konser ini khusus membawakan soundtrack yang ada di film AADC dimana pernah booming di tahun 2002.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement