Ahad 15 Feb 2015 11:14 WIB

McDonald akan Luncurkan Fish Filet Sandwich

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Mc Donalds
Mc Donalds

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- McDonald akan luncurkan Fish Filet Old Bay Sandwich pada 16 Februari mendatang dengan edisi terbatas.

Menurut Baltimore Magazine, ini diciptakan pemilik waralaba McDonald Baltimore Mark Furr sebagai bentuk pengujian kombinasi Old Bay dengan beberapa item menu di McDonald.

Namun, tidak menutup kemungkinan Old Bay akan dijadikan menu khusus seafood secara permanen oleh McDonald. Dilansir dari Thedailymeal, Ahad (15/2) sebelumnya McDonald pernah meluncurkan sandwich dengan isi kepiting, namun itu tidak laku dipasaran.

"McDonald pernah mencoba menggunakan kepiting untuk bahan isian sandwich, namun tidak laku dipasaran dan tidak berlaku lama. Namun, kali ini kami akan mencoba dengan Old Bay dan Filet O Fish," ungkap operator waralaba McDonald, Ohio.

Ohio menambahkan, ikan filet banyak digemari oleh  masyarakat pantai timur. Sehingga dapat terbuka peluang untuk membuat inovasi baru ini. Menu ini hanya tersedia di McDonald sepanjang pantai timur, seperti Baltimore, Washington DC, Virginia, dan Delaware.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement