Sabtu 14 Feb 2015 13:14 WIB

Sambut Imlek, Mal Ciputra Ajak Foto dengan 22 Kambing

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Pernak-pernik Imlek
Foto: Antara
Pernak-pernik Imlek

REPUBLIKA.CO.ID, Mal Ciputra Jakarta akan memberikan hadiah khusus secara cuma-cuma kepada pengunjung, jika mereka berfoto dengan 22 representasi kambing yang tersebar di mal tersebut. Program ini merupakan bagian dari perayaan tahun baru Imlek dan ulang tahun Mal Ciputra Jakarta yang ke-22.

Untuk mendapatkan hadiah, pengunjung kemudian mengkaitkan foto mereka ke Facebook dan akun Instagram Mal Ciputra.

"Tahun 2015 ini kaum Tionghoa menyebutnya dengan tahun kambing. jadi kita mengangkat tema kambing. secara khusus kita menarik pengunjung untuk mengabadikan dan  mengunggah ke media sosial Facebook dan Instagram Mal Ciputra. Jika mereka ingin mendapatkan suvenir khusus dari, mereka harus men-tag foto mereka." Ungkap Ferry Irianto, General MAnager Mall Ciputra Jakarta, Jumat, (13/2).

Menyambut Imlek Mal Ciputra menggelar kegiatan mulai tanggal 11 februari hingga 1 Maret 2015. Beragam program digelar termasuk pemberian hadiah angpao sebesar Rp 100 ribu. "Kami sediakan sebagai daya tarik pengunjung untuk datang dan belanja di Mall Ciputra Jakarta," tambah Ferry.

Pengunjung juga bisa membeli lampion yang diberi nama Wishing Lampion seharga Rp 50 ribu. Lampion kemudian bisa dibawa pulang. Dalam tradisi Cina, lampion dipandang sebagai simbol harapan, keberuntungan, rezeki, dan kebahagiaan di tahun yang baru.

Juga ada Wishing Card yakni kartu yang digantung di pohon Lucky Meihua. Tradisi Cina menyebut menggantung kartu ini bak mengirim doa bagi orang tua.

Dana yang terkumpul dari dua program ini akan disumbangkan pada Panti Werdha Marfati di Tangerang, Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement