Kamis 12 Feb 2015 07:55 WIB

Cantik dan Menggemaskan Bayi Perempuan Christina Aguilera

Cantik nan Menggemaskan Bayi Perempuan Christina Aguilera
Foto: Aceshowbiz
Cantik nan Menggemaskan Bayi Perempuan Christina Aguilera

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah memposting satu foto yang memperlihatkan bayi mungilnya dari belakang, penyanyi Christina Aguilera kini menghadirkan foto yang memperlihatkan secara jelas wajah cantik dan menggemaskan bayi perempuanya. Aguilera dan bayinya menjadi sampul muka untuk majalah People. 

Di gambar yang ia unggah di akun twitter, Aguilera terlihat mencium pipi lembut bayinya yang bermata biru. 

"So excited to share our baby summer with the world. Thank you @PeopleMag! More great [hotos at people.com," tulisnya, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (19/2). 

Sebelumnya Aguilera mengatakan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata atas kebahagiaan yang ia rasakan.

"Aku tidak bisa berkata, dia benar-benar seperti malaikat. Kami seperti memiliki ikatan batin yang saling terhubung dengan jiwa masing-masing," katanya. 

Bayi perempuan Christina Aguilera itu kini telah berusia 6 bulan, yang merupakan anak pertama dari hasil hubunganya dengan tunanganya, Matt Rutler. Dia sebelumnya telah memiliki anak, Max Liron (7 tahun) dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman. 

Setelah istirahat untuk fokus pada keluarga, Aguilera rencananya akan kembali ke kegiatanya dengan lebih dulu menjadi juri di ajang "The Voice" musim ke-8. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement