Selasa 10 Feb 2015 08:18 WIB

Rayakan 10 Tahun Berkarya, ST12 Luncurkan Situs Resmi

Website resmi ST12
Foto: st12management
Website resmi ST12

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- ST12 menggelar acara kemah bareng bersama seratusan STSetia, sebutan untuk penggemar band ST12. Dalam acara yang berlangsung selama dua hari di Cikole, Lembang, Jawa Barat itu digelar berbagai kegiatan bersama. 

Di acara yang merupakan bagian dari perayaan 10 tahun ST12 berkarier di industri musik tanah air, juga diluncurkan website resmi band di alamat www.st12band.com. 

"Sebagaimana rumah sebuah tempat untuk berteduh, website ini bisa jadi tempat bekeluh kesah atau apapun bisa dilakukan oleh Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi ST12 kedepannya," kata Pepep, drummer ST12 dalam pernyataan tertulis, Selasa (10/2).

Ia mengatakan situs dengan mudah diakses oleh siapapun dan darimanapun dengan menggunakan computer atau smartphone.

“Situs ini tak membatasi siapapun, bisa diakses oleh siapapun, bisa juga berinteraksi dengan personel ST12 secara langsung, melihat foto, video, lagu-lagu dan berita ter-up date dari ST12,” kata Michael, selaku Digital IT dari ST12 Management.

Lebih lanjut bassis ST12, Indra mengatakan web tersebut selama 24 jam akan terus berjalan dan melakukan pembaharuan terkait berbagai kegiatan ST12. 

Tak hanya seputar berita atau tampilan visual saja, situs tersebut juga menjadi tempat ST12 menjual berbagai merchandise mulai dari kaos, topi, sweater, jaket, tas sampai lagu dan video yang special untuk didownload namun berbayar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement