Senin 09 Feb 2015 05:34 WIB

Sinar Mas Buka Wahana Air Terbaru di Grand Wisata Bekasi

Go!Wet Water Park, wahana air yang berada di Grand Wisata Bekasi.
Foto: dok Sinar Mas Land
Go!Wet Water Park, wahana air yang berada di Grand Wisata Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Hari ini Go!Wet Water Park, wahana air yang berada di Grand Wisata Bekasi, secara resmi dibuka untuk umum. Berlokasi di lahan seluas 7,5 hektare Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain bagi keluarga

Arena air yang dirancang oleh Sinar Mas Land ini juga dilengkapi dengan toko suvenir, kafe, hingga balai pertemuan. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land mengatakan Sinar Mas Land secara resmi mengumumkan bahwa Go!Wet Water Park, proyek prestisius terbaru di kawasan Grand Wisata akan mulai beroperasional mulai 9 Februari 2015.

Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi taman air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada. Jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (Senin-Jumat) dimulai sejak pukul 10.00-20.00 WIB.

Untuk dewasa tiketnya Rp 150 ribu dan Rp 100 ribu untuk anak-anak. Pada Sabtu-Ahad serta tanggal merah wahana beroperasi sejak pukul 09.00 hingga 20.00. Tiketnya, dewasa Rp 225 ribu dan anak-anak Rp 175 ribu.

 

Go!Wet Water Park dikatakan Ishak menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Yakni Go-Twist Amazing Waterslide dan Go!Lazy Lazy River with Rapids.

 

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat penjaga wahana yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air.

Ishak Chandra memaparkan, selama pembukaan terdapat promo beli satu gratis satu bila melakukan pembelian dengan kartu kredit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement