Jumat 06 Feb 2015 15:29 WIB

Belajar Sambil Bermain Soal Dunia Antariksa di 'Space Adventure'

Space Adventure
Space Adventure

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belajar mengenai bintang, planet dan dunia antariksa lainnya kini semakin menyenangkan. Semuanya bisa dilakukan sambil bermain.

Itulah yang ditawarkan Space Adventure, mini planetarium dalam mal pertama di Indonesia.

Wahana yang hadir di Gandaria City itu mengajak anda dan keluarga belajar tentang bintang, planet dan benda-benda langit lainnya untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Keseruan wahana ini berlangsung di area semi outdoor Piazza Gandaria City mulai dari 30 Januari dan akan berakhir 8 Februari 2015," demikian pernyataan tertulis dari Gandaria City yang diterima redaksi Republika Online (ROL), Jumat (6/2).

 

Dalam Space Adventure terdapat berbagai aktivutas seru, seperti Planetarium Show yang menampilkan film luar angkasa yang akan memberi pengalaman berada di luar angkasa. Planetarium Show ini akan berlangsung selama 25 menit.

Selain itu ada Kid's Science Experience yang akan mengajarkan anak-anak membuat roket dengan bahan-bahan sederhana, yang dipandu langsung oleh Ilmuwan Muda Indonesia (IMI).

Kemudian ada juga 'Photo Booth' wisata ke bulan dimana pengunjung dapat merasakan sensasi berada di bulan sebagai astronot.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat membeli banyak eksperimen sederhana yang seru di Space Shop yang menyediakan barang-barang sains untuk pemula dan merchandise lainnya.

Untuk menikmati pengalaman ini, pengunjung cukup membeli tiket Rp 77.000 untuk weekdays dan Rp 88.000 untuk weekend.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement