Rabu 04 Feb 2015 16:03 WIB

Keunggulan Flavor Bliss Dibanding yang Lain

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu tempat kuliner di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutera, yakni kedai es krim Island Creamery.
Foto: dok Republika
Salah satu tempat kuliner di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutera, yakni kedai es krim Island Creamery.

REPUBLIKA.CO.ID, Memiliki lokasi yang cukup strategis di Alam Sutera, Flavor Bliss merupakan tempat destinasi yang aman dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Lalu, apa perbedaan Flavor Bliss dengan tempat-tempat lain yang serupa?

Flavor Bliss dikatakan Liza Djohan, advertising of head promotion Alam Sutera, Rabu (4/2), menawarkan berbagai macam makanan untuk penikmat kuliner. Saat ini terdapat 40 penyewa tempat di Flavor Bliss dan sebagian besar merupakan restoran atau tempat makan.

Untuk menarik minat pengunjung, Flavor Bliss berupaya menjaga keragaman kuliner di sana. Mulai dari restoran bercita rasa Tanah Air hingga internasional bisa ditemukan di Flavor Bliss. Ingin menjajal menu dalam nuansa romantis dengan pasangan atau tempat makan yang terbuka dan cocok untuk keluarga besar juga ada di sini.

Sebelumnya, masyarakat banyak menggangap lokasi Flavor Bliss sebagai kawasan yang sepi dan angker. Namun, Alam Sutera menggembangkannya menjadi lokasi yang ramai, serta bermanfaat bagi warga sekitar.

Flavor Bliss memiliki luas area hingga 6,5 hektare. Ruang parkirnya mampu menampung 1.000 mobil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement