Rabu 04 Feb 2015 12:54 WIB

Flavor Bliss Tempat Menyenangkan Kuliner Bareng Keluarga

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Suasana Flavor Bliss di malam hari.
Foto: dok Flavor Bliss
Suasana Flavor Bliss di malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda yang tinggal di Area Serpong atau Tanggerang mungkin tak asing dengan Flavor Bliss Alam Sutera. Tempat ini merupakan destinasi kuliner dan hiburan yang cocok dinikmati bersama keluarga atau sahabat.

Letaknya yang berseberangan dengan mal Living World menjadikan Flavor Bliss strategis sebagai tempat berkumpul.

Flavor Bliss memiliki sekitar 40 tempat makan dan lainnya. Penyewa tempat di Flavor Bliss juga tidak hanya didominasi restoran. Terdapat pula tempat bermain dan hiburan. Khusus anak-anak, tersedia tempat main anak Jungle Land sedangkan untuk dewasa terdapat lapangan futsal.

"Flavor Bliss merupakan destinasi kuliner, bermain, dan hiburan keluarga di Alam Sutera," ungkap Liza Djohan, advertising of head promotion Alam Sutera, Rabu, (4/2). Bandar Djakarta, Sushi Tei, Nanny's Pavillion, Island Creamery, baru sebagai tempat makan yang ada di sini.

Selain sebagai destinasi kuliner, Flavor Bliss kerap mengadakan acara untuk menarik pengunjung. Misalnya, beragam bazar atau menjadi tempat berkumpulnya komunitas otomotif.

Setiap bulannya, kegiatan yang diselenggarakan berbeda-beda. Seperti perayaan Imlek yang akan jatuh di bulan ini. Tunggu apa lagi, yuk berwisata kuliner di Flavor Bliss.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement