Rabu 04 Feb 2015 00:08 WIB

Tenggelam di Bak Mandi, Putri Mendiang Whitney Houston Kritis

Rep: C66/ Red: Winda Destiana Putri
Bobbi Kristina Brown
Foto: digitalspy.com
Bobbi Kristina Brown

REPUBLIKA.CO.ID, ROSWELL -- Bobbi Kristina Houston, putri dari pasangan penyanyi legendaris Whitney Houston dan suaminya Bobbi Brown, tengah berjuang mempertahankan hidupnya.

Sama seperti kisah ibunya tiga tahun lalu, gadis berusia 21 tahun itu ditemukan dalam keadaan tidak sadar di dalam bak mandi.

Kristina pun kini terbaring di sebuah rumah sakit di Roswell, Georgia, Amerika Serikat (AS). Petugas kepolisian setempat mengatakan gadis yang menjadi bintang pop ini mengalami kecelakaan di rumahnya sendiri, di pinggiran Kota Atlanta. Saat ditemukan hampir tenggelam dalam bak mandi, suaminya Nick Gordon dengan cepat memberi napas buatan dan seorang temannya menelpon 911.

"Kami berterima kasih atas doa dan dukungan kalian semua. Kristina saat ini masih berjuang untuk hidupnya dan ia dikelilingi oleh kami keluarganya," ujar pernyataan dari keluarga Houston, dilansir AP, Rabu (4/2).

Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga juga meminta kepada seluruh pihak menghormati privasi Kristina. Karenanya, laporan mengenai keadaan putri dari pelantun lagu 'I Will Always Love You' tersebut setelah dibawa ke rumah sakit hingga saat ini belum diberikan secara jelas.

Kristina belakangan kerap diberitakan mengalami masa-masa terburuk dalam hidupnya. Mulai dari masalah keluarga, karir, hingga penggunaan obat-obat terlarang seperti narkotika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement