Selasa 03 Feb 2015 11:26 WIB

Soal Film Hijab, Ini Kerugian yang Dirasakan Adik Zaskia Mecca

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Gala Premiere film HIJAB
Foto: indosat
Gala Premiere film HIJAB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai produser Film Hijab, Haykal Kamil mengaku banyak dirugikan akibat maraknya komentar negatif terhadap film yang dirilis 15 Januari lalu itu. Adik kandung aktris Zaskia Adya Mecca ini membantah jika tujuan memproduksi film Hijab, untuk melecehkan Islam.

"Saya pun sebagai produser merasa banyak sekali dirugikan. Kerugian lebih kepada niat awal kami yang diputarbalikan," ujar Haykal saat memberi klafirikasi terkait film Hijab di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara dari segi jumlah penonton film, Haykal mengatakan masih stabil bahkan cukup bagus. Kendati barangkali banyak yang batal menonton dikarenakan isu miring yang beredar terkait film karya Hanung Baramatyo, yang tak lain kakak iparnya itu.

Sebelumnya, Haykal juga menyebut dalam kasus ini bukan pihaknya tidak ingin menerima sebuah kritikan. Ia mengatakan akan menerima kritik namun yang bukan mengakibatkan fitnah.

"Kalau kritikannya membangun tentu kita terima, film ini tidak bermaksud buruk," kata dia.

Adapun ia menambahkan, tidak menutup kemungkinan persoalan berbagai tuduhan menyangkut film juga akan dibawa ke ranah hukum. Walaupun pihaknya memiliki kuasa hukum, namun terbuka untuk jalan kekeluargaan dan silaturahmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement