Ahad 01 Feb 2015 14:45 WIB

Putri Mendiang Whitney Houston Ditemukan tak Sadarkan Diri

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Bobbi Kristina Brown
Foto: AP
Bobbi Kristina Brown

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA -- Putri dari mendiang artis Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown (22), ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya, di Georgia, Amerika Serikat.

Insiden tersebut terjadi dua minggu sebelum peringatan kematian ibunya, yang meninggal di bak mandi sebuah hotel di Los Angeles, pada 2012 silam.

Dilansir dari Telegraph, Ahad (1/2) juru bicara Departemen kepolisian Roswell di Georgia, mengatakan, Brown diberi penanganan awal sampai tim penyelamat tiba di rumahnya. Penyebab Brown tak sadarkan diri masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Kondisinya sudah membaik sekarang," ujar sepupunya, Jerod Brown.

Ia berharap kondisi saudarinya segera membaik dan dapat keluar dari rumah sakit secepatnya. Menurutnya, Bobbi Brown akan segera dipindah ke unit perawatan intensif Rumah Sakit Fulton Utara.

Bobbi Kristina Brown adalah anak semata wayang Whitney Houston dengan suaminya Bobby Brown. Ia memutuskan untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk terjun ke dalam industri musik.

Penemuan tubuhnya yang sedang tidak sadarkan diri, mengingatkan pada kematian ibunya, Whitney Houston. Sejumlah spekulasi bermunculan bahwa apa yang terjadi pada Houston juga terjadi pada Brown.

Houston sendiri ditemukan meninggal pada 2012 lalu di Los Angeles akibat penggunaan kokain dan serangan jantung. Hasil toksikologi menunjukkan bahwa di dalam tubuh Houston terkandung ganja, Xanax, Flexeril, dan obat alergi Benadryl, yang menyebabkan ia tewas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement