Jumat 30 Jan 2015 10:19 WIB

Michael Buble 'Melawak' pada Konser Perdananya di Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Winda Destiana Putri
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemampuan menyanyi bukan satu-satunya yang menarik dari penampilan Michael Buble di konser 'To Be Loved' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang, Kamis (29/1) malam.

Buble hibur ribuan penontonnya dengan aksi 'stand up comedy'. "Sebagian uang yang saya hasilkan disini akan saya belikan AC, panas sekali. Saya akan ke belakang dan mendinginkan badan," kata Buble penuh peluh usai menyanyikan 'Try A Little Tenderness', 'You Make Me Feel So Young', 'Moondance', 'Come Dance With Me' dan 'Feeling Good' secara berturut-turut.

Malam itu, penyanyi asal Kanada ini memang banyak melontar celotehnya. Buble membangun interaksi yang hangat dengan penontonnya yang datang dari berbagai generasi.

Buble kemudian mengenalkan personil band pengiringnya satu persatu. Tapi lagi-lagi dengan cara yang unik. Buble memberikan narasi singkat ala komentator bola sambil layar panggung juga menampilkan foto dan profil singkatnya.

"Kenalkan ini teman terbaik saya. Kami bagaikan film Titanic, saya Jack dan dia Rose," ujar Buble berseloroh. Buble bahkan melanjutkannya dengan menyanyikan sebait lagu 'My Heart will Go On' Celine Dion.

Aksinya ini tentu disambut sorak penontonnya. Ada lagi saat Buble hendak menyanyikan lagu 'Everybody (Backstreet Back)' milik Backstreet Boys. "Lagu berikutnya adalah lagu yang dinyanyikan saat pernikahan kakek nenek saya. Ini adalah lagu mereka," katanya.

Penampilan Buble menjadi hal yang terlupakan malam itu. Buble benar-benar menghibur para penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement