Rabu 28 Jan 2015 06:35 WIB

Senyum dengan Gigi Putih Tingkatkan Daya Tarik

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Gigi putih. (Ilustrasi)
Foto: funmag.org
Gigi putih. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Terdapat penelitian yang mengungkapkan bahwa senyum dengan gigi putih ternyata mampu meningkatkan daya tarik seseorang sampai 20 persen.

Bahkan, senyum gigi putih juga dapat membuat seseorang terlihat lima tahun lebih muda.

Assistant Brand Manager CloseUp Essy Prita Cinta mengatakan, percaya atau tidak namun telah dilakukan penelitian untuk hal tersebut. Ia mencontohkan bila ada seorang perempuan misalnya yang senyum seraya memperlihatkan gigi putihnya pada lawan jenis, maka daya tariknya meningkat ketimbang hanya senyum simpul.

"Bisa sampai 60 persen ketimbang perempuan yang tidak memperlihatkan gigi putihnya saat melempar senyuman," kata Essy di Wisma Mulia Jakarta Selatan, Selasa (27/1) kemarin.

Dengan adanya tren pemutihan gigi saat ini juga turut memberikan tantangan bagi CloseUp untuk berinovasi. Untuk menjawab tantangan tersebut maka pasta gigi di bawah grup Unilever ini meluncurkan produk terbarunya, CloseUp Diamond Attraction.

"Gigi sudah seakan tidak terpisahkan dari masalah penampilan atau untuk menunjang kecantikan maupun ketampanan. Maka CloseUp baru ini dihadirkan agar dapat membuat seseorang berpenampilan lebih menarik," lanjut Essy.

Adapun CloseUp Diamond Attraction merupakan inovasi terbaru agar mampu membuat gigi lebih putih memikat dalam satu kali sikat. Karena pasta ini dilengkapi dengan Blue Light Technology yang akan melapisi gigi setelah dipakai.

Di mana teknologi itu akan berfungsi sebagai filter optik yang menyeimbangkan cahaya pantulan dari gigi, sehingga ketika sampai ke mata akan membuat gigi tampak lebih putih sejak satu kali sikat.

Selain itu kandungan silica yang terdapat dalam pasta gigi itu juga mampu membersihkan gigi dari noda yang disebabkan makanan dan minuman berwarna. Serta jika digunakan secara teratur dua kali sehari misalnya, maka akan mampu membuat gigi tampak lebih putih alami secara bertahap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement