Sabtu 24 Jan 2015 16:26 WIB

Andre Hehanusa Tampil di Konser 'Tribute to Best of The Anton Issoedibjo'

Selain Andre Hehanusa, Rafika Duri juga tampil dalam konser
Selain Andre Hehanusa, Rafika Duri juga tampil dalam konser "Tribute to Best of the Anton Issoedibjo"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andre Hehanusa menjadi salah satu penampil di konser "Tribute to Best of the Anton Issoedibjo". Di konser tadi malam, Andre memyanyikan lagu karya Anton berjudul "Lady".

Ditemui usai manggung, pria kelahiran Ujung Pandang, 24 Juli 1964 ini merasa terhormat karena menjadi salah satu penyanyi yang dipilih. Menurutnya karya-karya Anton sangat menarik.

"Jujur saya deg-degan karena harus nyanyiin lagu masterpiece," kata dia saat ditemui di Soehanna Hall, The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta.

Di mata pelantun "Kuta Bali" ini, Anton yang tergabung dalam grup Geronimo dan kerap menelurkan karya-karya yang menginspirasi musisi Tanah Air adalah salah seorang musisi yang ikut memperjuangkan dan mewarnai musik Indonesia di era awal 80-an.

"Dia (Anton) adalah orang Yogya yang memperjuangkan musik dengan sangat baik. Bahkan lagu yang saya bawakan ini pernah ikut di festival world song di Budokan, Jepang," ujarnya antusias.

Andre sendiri kini sedang menyiapkan album terbaru yang ia beri judul "Is All About Love". Di album yang akan rilis bulan depan tersebut terdapat tujuh lagu yang tema besarnya mengenai Indonesia.

"Doain aja ya, rilis 7 Februari," kata dia.

Selain Andre Hehanusa, turut terlibat dalam konser tersebut sejumlah penyanyi lainnya, seperti Dira Sugandi, Marini, Dewi Yull dan Imaniar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement