Sabtu 24 Jan 2015 06:01 WIB

Saat Kencan, Hindari Makanan ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Hindari salad saat berkencan
Foto: Allwomenstalk
Hindari salad saat berkencan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memutuskan makanan apa yang akan dipesan saat kencan kadang-kadang bisa rumit. Anda tidak ingin memesan makanan yang akan membuat Anda jengkel.

Anda juga tak ingin memesan makanan yang paling mahal dari daftar menu, ini memang sulit dilakukan. Anda akan menjauhi makanan yang akan membuat Anda terlihat kotor yang bisa menyebabkan pasangan risih dan rasanya ingin meninggalkan Anda.

Jadi, untuk mengatasinya, Anda sebaiknya baca rekomendasi makanan apa saja yang harus dihindari saat kencan. Laman Allwomenstalk, Sabtu (24/1) memberikan beberapa contoh makanan yang harus Anda hindari saat kencan. Apa saja?

 

Salad

Salad adalah makanan yang tidak boleh Anda makan saat berkencan. Pria menyukai wanita yang memiliki selera makanan yang lezat. Memesan salad sama saja mengirimkan pesan yang salah, dan pesan itu sama saja berarti Anda orang yang rewel dalam hal memilih makanan. Dengan memilih salad, pasangan Anda akan berfikir Anda merupakan orang yang selalu diet.

Spagheti

Anda sangat menyukai pasta, karena rasanya yang sangat lezat. Tapi pasta merupakan makanan yang akan membuat Anda berantakan saat kencan. Anda ingin menjadi seorang wanita yang tidak jorok dimata pasangan Anda. Dengan memakan pasta yang penuh dengan saus tomat, bisa saja akan mengotori pakaian Anda yang cantik, apalagi jika warnanya putih.

Makanan yang berisi bawang putih

Apa pun makanan yang mengandung ekstra bawang putih sebaiknya Anda hindari saat kencan. Mengapa? Karena bawang putih adalah musuh besar Anda saat kencan. Bawang putih enak dan lezat, tapi akan membuat mulut dan nafas Anda bau bawang. Ini akan mengganggu Anda dan pasangan saat berbincang. Jadi sebaiknya katakan tidak untuk bawang putih saat bersama pasangan.

Daging panggang

Setiap hidangan yang panas dan basah harus dihindari. Tidak ada pria yang ingin melihat seorang gadis dengan saus yang mengotori seluruh pakaian, wajah dan jarinya. Bahkan dengan makan daging panggang, bisa saja daging tersebut terselip di gigi Anda. Anda akan terlihat menjijikan, tidak seksi dan akan membuat pasangan ilfil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement