Rabu 21 Jan 2015 09:47 WIB

Bali Masih Jadi Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Tahun ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Pariwisata Bali (ilustrasi)
Foto: antara
Pariwisata Bali (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda gemar jalan-jalan, pasti sudah membuat daftar tempat wisata yang akan Anda kunjungi tahun 2015 ini.

Laman Allwomenstalk, Rabu (21/1) telah membuat beberapa tujuan wisata yang sangat menarik. Salah satunya Bali. Lalu, tempat wisata mana saja yang wajib Anda kunjungi tahun 2015 ini?

 

Bali

Bali, salah satu tempat wisata yang terletak di Indonesia ini menjadi incaran para turis domestik maupun internasional. Tempatnya yang eksotis membuat siapa saja yang sudah pernah mengunjunginya pasti ingin kembali lagi. Banyak pantai menarik di Bali, ditambah dengan nilai kebudayaan yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, Bali juga bisa dinikmati dengan biaya yang tidak terlampau tinggi jika dibandingkan dengan tempat lain. Maka tak salah Bali menjadi salah satu tempat tujuan terbaik didunia. Biaya penginapan di Bali tidak mahal, makanan yang dijajakan lezat mulai dari masakan khas Bali, masakan Malaysia, Cina dan lainnya. Selain itu, biaya transportasi di Bali pun tergolong murah serta gaya Bali yang menawan menjadikannya sebagai wisata favorit turis mancanegara.

 

Afrika Selatan

Karena nilai mata uang, Afrika Selatan telah menjadi tempat tujuan wisata yang lebih menarik dibanding masa lalu. Afrika selatan memberikan banyak manfaat yang menarik, termasuk akses besar melihat binatang liar. Untuk jalan-jalan disana mintalah petunjuk sebelumnya dan ikutilah angkutan umum yang biayanya murah.

Selain itu, Anda bisa masuk secara gratis kebebrapa museum di negara tersebut. Nikmati pula biaya makan yang murah disana tepat di tepi laut. Selain itu, proses tawar menawar untuk kemah termasuk saat Anda mengunjungi Taman Nasional Kruger yang terkenal sering dilakukan setiap wisatawan yang bertandang ke negara dengan mayoritas kulit hitam tersebut.

Jika Anda tiba di Afrika Selatan pada bulan Maret, April, Mei, September atau Oktober mendatang, bearti Anda masih mendapatkan cuaca yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement