Rabu 21 Jan 2015 09:30 WIB

Kulit Mulus tanpa Biaya Mahal? ini Rahasianya

Rep: Satya Festiani/ Red: Winda Destiana Putri
Rahasia kulit mulus alami
Rahasia kulit mulus alami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki kulit muka dan badan yang halus lembut tidak selalu membutuhkan biaya yang besar. Anda dapat menyingkirkan sel kulit mati dengan scrub yang dapat dibuat sendiri di rumah.

Dilansir dari Thebeautybean, Rabu (21/1) berikut rahasia mudah mendapatkan kulit mulus tanpa perlu perawatan mahal ke dokter spesialis.

Rahasia muka cerah bersinar

Campurkan oatmeal dengan argan oil. Lalu, oleskan campuran tersebut pada wajah. Pijat wajah dari bawah ke atas dengan gerakan memutar. Bilas wajah dengan air hangat.

Untuk kulit halus

Campurkan setengah cup garam laut dengan minyak zaitun atau minyak kelapa. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes essential oil jika ingin mendapatkan keharuman. Pijatkan scrub tersebut ke badan yang masih dalam kondisi kering. Setelah itu mandi seperti biasa. Jangan lupa gunakan body lotion setelah mandi.

Untuk bibir kering

Bibir yang lembut adalah kunci dari riasan lipstik sempurna. Untuk mendapatkan bibir lembut tersebut, cukup gunakan lip balm dengan tebal. Setelah 15 menit, lap bibir dengan tisu. Kemudian, gosok bibir secara halus dengan sikat gigi. Gosok dengan gerakan memutar. Cara tersebut akan mengangkat sel kulit mati di bibir anda. Setelah itu, bersihkan bibir dengan waslap basah. Segera gunakan lip balm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement